The Art Scene of Lunar: Hoki dan Penuh Makna, Ini Qipao dan Changshan Dengan Inspirasi the Flow in Nature

Inspirasi spesifik dari tubuh air seperti sungai, laut, dan mata air, tempat di mana air berkumpul untuk memulai siklus air kehidupan, menyajikan inspirasi artistik yang mendalam.

Sebagai tren tahun 2024, embellishment berupa batu sintetis seperti jade, safir, zamrud, dan berlian yang menciptakan kesan mewah, sementara batu jade asli yang populer tidak hanya berwarna hijau, tetapi juga merah dan ungu.

Filosofi floral dan peacock dalam pakaian Tiongkok adalah manifest keindahan, kemakmuran, dan keberhasilan dalam kehidupan.

Sungai memiliki makna metafora perjalanan hidup, dengan alur air yang mengalir mewakili perubahan yang untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Keseimbangan biota laut dan ekologis samudera digambarkan dalam konsep ocean and reef.

Qipao merah dengan bib, atau kerah lebar, memiliki makna kemakmuran dalam budaya Tionghoa dan harapan akan kehidupan bahagia bagi pasangan pengantin.

Phoenix adalah burung mitologis yang melambangkan keberanian, kekuasaan, dan harmoni.

Jika kamu ingin mengeksplorasi lebih banyak tips, informasi, dan tren seputar dunia wedding, jangan lupa untuk mengunjungi dan mengunduh Weddingku App. Follow juga media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, dan download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0