The City Oasis at Mandarin Oriental Jakarta

Berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses ke pusat bisnis kota Jakarta, Mandarin Oriental, Jakarta menjadi salah satu hotel bisnis yang sangat dikenal serta menjadi tujuan menginap para pebisnis luar negeri yang sedang berkunjung ke Jakarta. Namun, saat membuka pintu kamar dan mendapatkan betapa luasnya kamar kami dengan interior bergaya kontemporer yang terlihat menyegarkan dengan pemandangan Bundaran Hotel Indonesia di hadapan, tentunya membuat kami terkejut. Sebuah kamar yang mewah, istimewa, serta menenangkan seakan menjadikan kami serasa tidak berada di Jakarta lagi. Dan, ketika petang menjelang, kerlap-kerlip lampu dan pemandangan kota di bawah kami membuat romantisme getaway kami semakin terasa.

Premier Club Room

Dengan ukuran super kingsize, kami menikmati kenyamanan beristirahat di tempat tidur yang khusus dirancang untuk hotel Mandarin Oriental di seluruh dunia. Kamar yang terpisah dari ruang tamu juga memberikan suasana privat dimana kami dapat menikmati suasana romantis berdua saja. Sementara fasilitas modern banyak ditemukan di kamar ini termasuk panel lampu modern yang akan mengatur seluruh cahaya di dalam kamar secara otomotis menyala atau meredup hanya dengan satu sentuhan saja.

Tapi, what we like and simply the best is, pemandangan melalui deretan jendela besar yang mengarah ke Jalan MH Thamrin. Pemandangan Bundaran Hotel Indonesia menjadi sebuah panorama yang tidak setiap saat dapat kami saksikan dan di kala senja di akhir minggu, bundaran di pusat kota Jakarta ini menjadi terlihat begitu indah dan romantis.

Menginap di kamar ini, kami pun mendapat akses ke Club Lounge yang berada di lantai 21 hotel ini yang menyediakan makan pagi dan cocktail hour di setiap sorenya.

Fitness and Wellness at Mandarin Oriental, Jakarta

Tidak ada kegiatan romantic getaway yang lebih romantis selain menikmati spa bersama dengan pasangan. Fitness and Wellness di lantai lima Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan bukan saja pusat kebugaran dengan alat-alatnya yang canggih, tapi juga kolam renang dan spa. Bahkan bagi para tamu yang tidak membawa sepatu olah raga, pusat kebugaran Mandarin Oriental, Jakarta menyediakan sepatu olah raga yang dapat dipinjam. Tentunya ini menjadi layanan yang penuh empati.

Setelah puas dengan aktivitas bersantai di sisi kolam renang sambil menikmati penganan dari Azura, sebuah kafe yang berada di lantai ini, kami masuk ke ruang spa yang sejuk untuk menikmati sebuah treatment holistik untuk melemaskan otot-otot kami yang kaku karena pekerjaan sehari-hari. Tentu saja semasih kami berada di tempat ini, kami juga mencoba panasnya kamar uap dan sauna yang membuat kami fresh dan segar kembali untuk menikmati hari yang masih panjang.

Romantic Dinner

Memasuki Lyon dengan kehangatan, keceriaan, dan gastronomi Perancis yang menyuguhkan cita rasa dari daerah Gallic di timur Perancis, kami serasa berada dalam suasana Perancis yang sesungguhnya. Dengan dekorasi minimalis beraksentuasi warna gading, kami seakan memasuki sebuah brasserie di Paris.

Seorang Maître’d menempatkan kami di sebuah meja sudut dimana kami kemudian segera memesan menu hidangan yang ditawarkan. Tidak lupa tentunya untuk mencicipi Onion Soup Perancis yang terkenal. Sup yang dimasak dengan kaldu bening yang dicampur dengan potongan-potongan bawang serta ditutup dengan parutan keju emmental benar-benar menggugah cita rasa kami. Apalagi dengan menu seperti steak sirloin atau bouillabaisse yang terdiri dari ikan kakap merah, squid, monkfish, dan kerang yang disajikan dengan roti dan saus rouille. Benar-benar momen makan malam yang menyenangkan dilengkapi dengan pelayanan berkelas dan istimewa dari Lyon!

Tentu saja Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan beragam tempat untuk menikmati cita rasa internasional. Li Feng menjadi salah satu restoran Chinese terbaik di Jakarta dengan menawarkan berbagai menu khas Kanton yang menggugah rasa. Cinammon menawarkan pengalaman bersantap dengan menu oriental dan internasional, serta Mo Bar dan juga Mandarin Cake Shop yang menawarkan ragam koktil, kuliner, serta ragam kue yang lezat.

Kamar yang luas berkesan mewah dengan fasilitas dan layanan berbintang, terapi spa yang merelaksasi tubuh dan pikiran, dan makan malam romantis yang tak terlupakan menjadi pengalaman romantis akhir minggu yang begitu menyenangkan. Dan, semuanya ditawarkan oleh Mandarin Orintal, Jakarta yang bukan saja ikonik dan terletak di pusat kota, namun juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan berkelas yang menjadikan pengalaman menginap menjadi tak terlupakan.

Foto : Dok. Mandarin Oriental Jakarta & Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP