The Power of Golden Hour, Intip Romantisnya Konsep Prewedding Adat Jawa dan Padang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Menggemparkan media sosial Instagram tadi malam, pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagi momen romantis prewedding-nya dengan tema adat Jawa. Keduanya terlihat serasi dengan busana adat; Aaliyah dengan kebaya beludru hitam dan aksesoris emas, sedangkan Thariq dengan beskap hitam.

Keduanya juga mengenakan bawahan batik bak putri dan pangeran Keraton Solo. Aaliyah diketahui memiliki darah Solo dari mendiang sang ayah, Adjie Massaid yang pernah mendapatkan gelar bangsawan dari Keraton Surakarta dengan gelar Kanjeng Raden Aryo.

Sedangkan untuk konsep prewedding kedua, kedua sejoli ini mengangkat adat dari calon mempelai laki-laki yang berasal dari Tanah Minang. Dalam photoshoot ini, terlihat Thariq dan Aaliyah berada di padang pasir, namun tetap berbinar lewat busana adat Padang berwarna putih yang terlihat amat mewah.

Bulan lalu, Thariq dan Aaliyah menggelar pertunangannya dengan busana kebaya dan beskap berwarna biru pastel dengan dekorasi yang didominasi dengan warna yang sama. Semoga pernikahan Thariq dan Aaliyah lancar hingga hari-H.

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP