Throwback Kemeriahan Acara Puncak BTN Jakarta Wedding Festival 2023

Setelah berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 24 – 26 November 2023, dan berlokasi di Jakarta Convention Center. Pameran pernikahan terbesar, terlengkap dan inovatif yaitu BTN Jakarta Wedding Festival 2023 akhirnya resmi ditutup. Upacara penutupan juga diramaikan dengan sejumlah acara yang dibanjiri oleh Lovely Couples dan para pengunjung lainnya. Antusiasme Lovely Couples selama 3 hari ini memang tidak diragukan lagi demi merencakan sebuah pernikahan yang diimpi-impikan. Lalu keseruan apa yang terjadi saat closing ceremony dari pameran pernikahan ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Grand Launching Weddingku App

Memasuki petang hari, alunan musik dari Luxe Voir yang mendendangkan lagu-lagu cinta kekinian yang diperdengarkan untuk menghibur Lovely Couples yang sudah mulai mengerumuni area main stage di Assembly Hall. Dan Lovely Couples pun turut menyanyi tipis-tipis mengikuti lagu yang sedang dimainkan. Setelah terhibur dengan lagu-lagu cinta, kemudian masuk ke acara selanjutnya yaitu grand launching dari Weddingku App. Acara grand launching ini dikemas dengan format talkshow yang menghadirkan narsum-narsum mumpuni dari vendor-vendor kenamaan Tanah Air, seperti Miko Lim – Kairos Works Photography, Niel Dimitri – wedding stylist Rangkai Mimpi Dalam Imaji dan Cristie Basil – fashion designer, dan dipandu oleh MC yaitu Laurence Jehezquiell (LJ). Talkshow ini mengulas fitur-fitur tebaru dari Weddingku App, dan testimoni seberapa penting aplikasi ini untuk calon pengantin guna merancang pernikahan impian mereka, dan ditutup dengan peresmian aplikasi yang akhirnya resmi dirilis, ditandai dengan menampilkannya video testimoni dari kumpulan vendor Indonesia.

2. Pengundian Grand Prize

Dan memasuki puncak acara dan sudah dinanti-nantikan oleh Lovely Couples yang sudah semangat untuk menunggu acara puncak ini. Dipandu oleh MC dari Multi Kreasi Enterprise (MKE), acara pengundian akhirnya dimulai. Acara juga dihadiri oleh Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian untuk pengesahan terhadap pemenang terpilih. Tercatat ada lebih dari 20.000 kupon yang beradu nasib di sini untuk memenangkan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan! Tanpa berlama-lama lagi akhirnya pengundian pun berlangsung. Dan inilah daftar pemenang pengundian grand prize BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

- Pemenang Grand Prize 1 Toyota Yaris Cross: Elizabeth (vendor: The Vida Ballroom Kebon Jeruk)

- Pemenang Paket Honeymoon Cruise: Feren L (vendor: Sweetsalt)

- Pemenang LED TV Samsung: Sukmarasa A (vendor: Hendra Pelangi Catering)

- Pemenang handphone Samsung: Karina K (vendor: Yvonne`s Catering), Michelle M (vendor: Ivory Bridal)

- Pemenang tablet Xiaomi: Sarah J (vendor: The Vida Ballroom Kebon Jeruk), Caroline A (vendor: Gedung Wedding by Sky Wedding)

Selamat kepada para pemenang dan sampai berjumpa di event berikutnya!

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP