Unik! Model Victoria Secret, Kelly Gale Menikah dengan Aktor Suicide Squad, Joel Kinnaman di Gurun Black Rock saat Festival Burning Man

Salah satu model Victoria Secret, Kelly Gale menggelar pemberkatan intimate bersama suaminya, Joel Kinnaman yang populer dengan perannya sebagai Suicide Squad, film box office yang rilis di tahun 2016. Keduanya melakukan private nuptial awal September lalu di venue istimewa, yaitu Gurun Black Rock, Nevada, Amerika Serikat.

Momen berharga ini di-posting Kelly dalam Instagram dengan captionAlways been soulmates. Husband & Wife returning from the playa,” – “Selalu menjadi belahan jiwaku. Suami & Istri baru saja kembali dari gurun,” keduanya merencanakan pernikahan ini saat mengikuti Festival Burning Man.

Festival Burning Man merupakan festival digambarkan sebagai “ekosistem global yang terdiri dari seniman, pencipta, dan komunitas yang bersama-sama menciptakan seni, acara, dan inisiatif lokal di seluruh dunia” dengan puncaknya adalah pembakaran bangunan kayu besar yang disebut “The Man” yang memiliki koneksi antara budaya dan spiritual. Satu tiket festival ini biasanya dibanderol mulai dari harga USD 225 hingga USD USD 2500. Kelly dan Joel ternyata memang sering mengikuti festival ini sejak tahun-tahun sebelumnya, seperti foto di bawah adalah momen di mana mereka berangkat dan merayakan kebersamaan Festival Burning Man tahun 2023 lalu.

Dalam pernikahan keduanya terlihat eye catching dengan busana pernikahan yang berbeda dari biasanya. Kelly mengenakan halter-neck floating dress dengan cut-out di bagian sisinya serta beaded bodice dengan manik-manik perak. Penampilan ini disempurnakan dengan white satin-lace hooded-style veil dan statement headpiece unik serta rambut yang dikepang merah. Sedangkan, Joel tampil lebih simple kemeja dan celana panjang putih. Pasangan ini juga mengucapkan janji sucinya dengan barefoot (bertelanjang kaki).

Pasangan mengawali romansanya saat Coachella di tahun 2019 dan keduanya resmi bertunangan di tahun 2021 saat Joel berlutut saat keduanya terlihat sedang hiking bersama.

Scroll down artikel hingga selesai untuk melihat keunikan wedding satu ini!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP