Untuk Gelar Pernikahan Tradisional, Inilah Rekomendasi Vendor yang Perlu Kamu Tahu di BTN Jakarta Wedding Festival

Menikah dengan gaya tradisional kini makin banyak diminati calon pengantin. Keragaman budaya Indonesia yang patut diapresiasi. Apresiasi pun juga ditunjukkan oleh vendor pernikahan di negeri ini, seakan berlomba menampilkan produk dan jasa terbaik untuk pernikahan tradisional. Elemen tradisional untuk pernikahan saat ini tampilannya seakan naik kelas dan juga begitu mewah. Kilauan warna emas, perak dan warna-warna vibran seakan makin membuktikan bahwa pernikahan adat juga patut dipertimbangkan untuk kamu sebagai salah satu opsi gaya pernikahan yang akan dipakai. Lalu apa saja vendor pernikahan tradisional yang perlu kamu tahu sebagai langkah untuk mewujudkan pernikahanmu? Yuk! Simak bersama.

1. Aryagati Decoration

Memiliki portfolio dekorasi yang fantastik, Aryagati perlu masuk ke dalam daftar vendor untuk pernikahan tradisionalmu. Karena untuk wilayah pernikahan tradisional, Aryagati memang sudah terkenal ahli dalam menanganinya. Berdiri di singgana bak raja dan ratu dalam sehari kini bukan hanya sekadar impian. Khusus di pameran pernikahan ini, Aryagati memberikan free consultation jika mengambil paket dekorasi pernikahan, dan juga free 100 kursi Tiffany untuk pemesanan dekorasi pernikahan selama periode pameran berlangsung.

2. RedBerry

Galeri pernikahan yang satu ini juga sudah sangat familier namanya di dunia pernikahan. Memberikan layanan one stop solution untuk pernikahan tradisional. Layanannya pun seputar busana dan make up untuk pengantin dari berbagai adat di Tanah Air. Seperti Solo, Yogya, Sunda, Mandailing, Betawi Hingga Palembang. Paket dari RedBerry tersebut diperuntukkan bagi sepasang pengantin dan orang tua mempelai dari masing-masing pengantin. Tidak hanya sampai disitu saja, busana dari galeri pernikahan ini bisa dipilih yang ready stock atau pun yang custom rent.

3. Praya Visual

Walapun memakai adat yang sifatnya tradisional, tapi jangan pandang sebelah mata dulu. Seiring berkembangnya zaman dengan teknologi yang kian semakin maju, pernikahan dengan memakai sistem dokumentasi live streaming kini juga sangat diperlukan. Terlebih lagi jika memang terdapat undangan yang tidak bisa untuk hadir, live streaming menjadi jawabannya. Praya Visual menawarkan sistem live streaming via Zoom atau pun disiarkan secara langsung dengan sistem live yang bisa dikunci atau terbuka untuk umum yang bisa dilihat bersama di aplikasi Youtube. Di pameran ini, Praya Visual memberikan juga tawaran paket bundling dengan harga yang kompetitif dengan bundling LED.

4. Carlita WO

Yang juga perlu ada di pernikahanmu adalah wedding organizer dan planner. Carlita yang menggeluti dunia pernikahan tradisional ini menawarkan paket lengkap baik itu sebagai planner dan organizer. Calon pengantin akan didampingi baik itu sebelum pernikahan dan juga saat pernikahan. Sesi pendampingannya pun juga tidak bisa dibilang singkat, bisa memakan waktu sampai dengan 1 tahun lamanya, dengan menjalankan tugas pokonya sebagai planner seperti memberi saran-saran mengenai vendor-vendor yang akan dipakai oleh calon pengantin. Begitu juga mengatur flow tamu dan pengantin saat hari pernikahan tiba. Bicara harga, Carlita menyesuaikan dengan paket yang akan diambil oleh calon pengantin.

5. Jalika by Le Ciel Design

Dan terakhir yang juga tidak kalah pentingnya yaitu aksesori pernikahan. Jalika yang merupakan brand dengan style pernikahan tradisional di bawah arahan langsung dari Le Ciel Design. Menawarkan aksesoris pernikahan tradisional yang pakem dan juga aksesoris pernikahan yang kontemporer atau sudah ada sentuhan modifikasinya. Dari berbagai adat pengantin dari seluruh penjuru Indonesia, seperti Betawi, Jawa, Padang, Bali, Sunda hingga ke Aceh. Di pameran ini, Jalika memberikan free consultation langsung dari sang desainer yaitu Silvy Prajogo, dan kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promosi menarik berupa potongan hingga 10%.

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan pernikahan tradisional, harus mempersiapkan dana mulai dari 80 juta Rupiah ke atas untuk mendapatkan seluruh paket lengkap pernikahan tradisional dengan tampilan dan layanan yang terbaik.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP