Untungnya Upload Real Wedding di Weddingku Partner Area, Bisa Dapat Banyak Inquiry!

Fitur Real Wedding dalam Weddingku Partner Area sangat berpotensi mendatangkan inquiry bagi vendor. Bagaimana tidak, selain berisikan kisah pengantin yang menginspirasi calon pengantin lainnya, disini juga berisikan vendor rekomendasi yang dapat membantu calon pengantin yang masih bingung memilih vendor untuk pernikahannya.

Sebaliknya bagi vendornya sendiri, banyak manfaat yang didapatkan dengan membagikan kisah pengantinnya di fitur Real Wedding pada Weddingku Partner Area, diantaranya:

1. Menyakinkan calon pengantin akan vendor pilihannya melalui foto yang di-upload.
2. Memberikan rekomendasi vendor lain yang bisa bekerjasama dengan vendormu.
3. Menambah inquiry.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk meng-upload Real Wedding di Weddingku Partner Area:

1. Pastikan vendor sudah masuk dalam halaman profil vendor, lalu pilih fitur Real Wedding. Dan klik Add New Real Wedding.

2. Setelah itu, vendor akan diminta memasukkan minimal 10 foto pernikahan dari 1 (satu) pasang pengantin. Foto tersebut meliputi semua prosesi mulai dari momen akad/ pemberkatan sampai pada acara resepsi, boleh berupa flatlay foto, beautyshoot, ataupun candid foto. Dan setelah meng-upload foto, diminta untuk mengisi data nama pengantin, tanggal pernikahan, tema dan jenis wedding venuenya.

3. Selanjutnya, vendor akan dibawa masuk ke laman Wedding Details, dimana vendor dapat melihat kembali data pengantinnya apakah sudah sesuai, serta wajib menambahkan:

- Credit Vendor lainnya yang juga berpartisipasi dalam Real Wedding tersebut, minimal harus disertakan 4 (empat) vendor dengan servicesnya masing-masing sebagai syarat Real Wedding tersebut dapat dipublish.

- Lalu klik Submit

4. Saat ini Real Wedding klien dalam profil vendor, sudah siap untuk dibagikan ke semua calon pengantin.

Mengapa dengan meng-upload Real Wedding klien dapat menambah inquiry?

Karena real wedding dari vendor apabila lolos kurasi dan dapat menginspirasi calon pengantin lainnya, maka akan di-featured oleh Weddingku di home website Weddingku. Dengan begitu kesempatan untuk dilihat oleh calon pengantin akan semakin besar, yaitu di home highlight Weddingku dan dikanal khusus Real Wedding.

Untuk itulah perlu sekali para vendor untuk upload real wedding kliennya! Yuk sekarang juga langsung upload ya real wedding kamu!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP