Update Package di Fitur Pricelist, Dapatkan Lebih Banyak Inquiry!

Peningkatan inquiry adalah hal yang menyenangkan dan paling ditunggu oleh semua vendor pernikahan. Dalam hal ini ada kaitannya dengan informasi yang tersedia mengenai vendor itu sendiri. Kelengkapan informasi mulai dari portofolio, kontak yang bisa dihubungi sampai dengan informasi paket/ pricelist/ ratecard yang dimiliki oleh vendor tersebut menjadi hal utama yang mendukung peningkatan inquiry vendor.

Pada aplikasi Weddingku Partner Area, khususnya untuk vendor partnership, tersedia fitur Pricelist yang dapat diakses oleh vendor. Fitur ini disediakan khusus untuk vendor melengkapi informasi paket/ pricelist/ ratecard terupdate, sehingga dapat memudahkan calon pengantin yang melihat dan dapat mempertimbangkan paket tersebut apakah sesuai dengan budgetnya atau tidak. Untuk itulah perlu bagi vendor untuk meng-update secara berkala pricelist/ paket mereka sehingga calon pengantin dapat informasi lengkap dan up to date.

Dibawah ini adalah langkah-langkah untuk upload Paket/ Pricelist di fitur Pricelist:

1. Pastikan vendor sudah download aplikasi Weddingku dan login diprofilnya

2. Lalu sesudah masuk ke Profil, pilih icon Pricelist

3. Pada bagian ini, ada 3 icon:

a. Request, merupakan list dari calon pengantin yang ingin melihat detail dari pricelist/ paket vendor

b. List, merupakan list dari paket/ pricelist vendor

c. Info, merupakan pertanyaan dan jawaban mengenai jasa/produk vendor, yang wajib dan penting untuk diketahui calon pengantin

4. Setelah memilih, List, silahkan klik Add Pricelist

Vendor akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, seperti:

a. Pricelist Name

b. Pilih Fixed Price, Starting Price atau Price Range

c. Lalu masukkan nominal paket/ pricelistnya. Namun vendor juga dapat memilih untuk tidak menyebutkan nominal paket/ pricelistnya.

d. Vendor dapat memilih nominal yang diinput itu per paket/ per pax/ per pieces/ per table

e. Selanjutnya, jika ada yang perlu di highlight dari paket/ pricelist ini, vendor dapat menuliskannya di bagian `Highlight`

f. Dan vendor pun langsung bisa menentukan tanggal mulai berlakunya paket/ pricelist ini

g. Langkah selanjutnya upload image paket atau pricelist bisa berupa brosur juga

h. Vendor dapat menginput, Price Detail yang menjelaskan lebih rinci lagi mengenai paket ini.

i. Kemudian klik Submit

Setelah melakukan langkah-langkah ini, vendor dapat melihat kembali paket/ pricelist yang sudah diupdate di bagian List. Lalu dire-check kembali dengan klik paket/ pricelist tersebut, masuk ke Pricelist Detail dan ketika sudah tepat, geser button published yang artinya paket/ pricelist kamu sudah ter-published. Dengan begitu, paket/ pricelist vendor sudah muncul dihalaman profil vendor dan dapat dilihat langsung oleh calon pengantin.

Untuk itu, ayo vendor upgrade dulu paket Partnership kamu agar bisa update paket/ pricelist di fitur Pricelist untuk mendapatkan inquiry lebih banyak lagi!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP