Warna-warni! Koleksi Gaun untuk Tren Wedding 2025 yang Terinspirasi dari Karakter Disney

Saat kecil, pasti kamu sering menonton film kartun Mickey Mouse, Donald Duck, atau bahkan Disney Princesses seperti Cinderella, Snow White, atau Aladdin dan bermimpi ingin mengenakan gaun serupa dengan karakter kesukaan?

Kini semua mimpi kamu bisa terwujud dengan koleksi Disney terbaru dari Kuraudia Japan, salah satu brand dari Jepang yang rutin merilis gaun-gaun pengantin unik terutama yang terinspirasi dari berbagai karakter Disney. Untuk koleksi musim gugur kali ini, Kuraudia Japan merilis "10th Disney Wedding Dress Collection" untuk 15 gaun dengan warna yang beragam yang diambil dari representative color dan berbagai detail setiap karakter.

Salah satu bahan yang menjadi highlight dari koleksi ini adalah tulle di mana bahan ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan transparan, membuatnya sempurna untuk menciptakan gaun pengantin yang menawan dan elegan. Yuk, scroll artikelnya untuk lihat koleksi selengkapnya!

Mickey Mouse

Minnie Mouse

Donald Duck

Daisy Duck

Chip and Dale

Dumbo

Cinderella

Snow White

Beauty and the Beast (Belle)

Aladdin (Jasmine)

The Little Mermaid (Ariel)

Tangled (Rapunzel)

Dari 15 koleksi di atas, mana yang jadi dream wedding gown-mu? Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP