Wedding of the Year, Intip Pernikahan Multikultural Glamor Rp402 Miliar Umar dan Nada Kamani

CEO Pretty Little Things, Umar Kamani merayakan pernikahan fenomenalnya dengan Nada Kamani di Hôtel du Cap-Eden-Roc, South France. Pernikahan ini digadang-gadang sebagai “Wedding of the Year” dengan rangkaian acara mewah yang dimulai sejak 2 hingga 5 Mei 2024 lalu.

Diketahui pernikahan ini menghabiskan 20 juta atau setara dengan kurang lebih Rp402 miliar. Prosesi pernikahan dimulai dengan white party, resepsi internasional, dan resepsi dengan budaya India.

Nada terlihat elegan dan menawan dengan gaun pengantin yang didesain khusus oleh Maria Grazia Chiuri dari Dior dengan desain feminine sweetheart neckline dari bahan peau de soie dan lace veil. Gaun ini terlihat serasi dengan cincin pertunangan berlian 21 karat yang memiliki harga fantastis yaitu 1.45 juta atau setara Rp25 miliar oleh Richard Nektalov “Richie Rich”.

Tak hanya itu, selebrasi ini juga didatangi oleh selebritas papan atas dunia seperti Naomi Campbell, Mariah Carey, Andrea Bocelli yang juga memberikan special performance “The Prayer, dan artis terkenal lainnya.

Yuk, intip kemewahan pernikahan Umar dan Nada Kamani dengan scroll down artikelnya!

Kamu bisa terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP