Wedding Reception at Hotel Savoy Homann Bidakara

About Hotel Savoy Homann Bidakara
Hotel Savoy Homann Bidakara adalah salah satu hotel bintang 4 di kota Bandung. Berlokasi di jantung kota Bandung, dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga tempat wisata lainnya. Hotel Savoy Homann Bidakara mempunyai 185 kamar, 3 dining facilities, serta 11 function room dengan kapasitas 15 hingga 1500 pax yang dapat digunakan untuk kepentingan bisnis ataupun resepsi pernikahan.

Service & Facilities
Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan Wedding Package dengan fasilitas venue, catering, dekorasi pelaminan, entertainment, mobil pengantin, dokumentasi foto dan videografi, juga fasilitas lainnya.

What’s New from Hotel Savoy Homann Bidakara
Hotel Savoy Homann Bidakara akan menambah Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 pax, yang dapat digunakan untuk pernikahan ataupun kegiatan social event dan bisnis.

Wedding Area
Grand Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax, terletak di Ground Floor tidak jauh dari pintu utama dan lobby area.

Ultimate F & B
Banyak varian menu makanan (main buffet dan stall) dan minuman khas Indonesia atau western yang menjadi favorit para calon mempelai, yang dapat disesuaikan dengan keinginan para calon pengantin.

The Most Unique Wedding Ever
Pesta pernikahan paling menarik yang pernah digelar di Hotel Savoy Homann Bidakara tentunya adalah pesta pernikahan dengan tema tradisional yang dimodifikasi.

Wedding Package
Paket pernikahan senilai Rp 79,888,000,- (min 400 person) dan Rp 83,333,000,- (min 400 person) dengan fasilitas yang amat lengkap.

What Makes Hotel Savoy Homann Bidakara the Best Choice?
Berada di lokasi yang sangat strategis, menu-menu yang lezat, dan kesempurnaan acara yang didukung oleh staf profesional.

Tips from Hotel Savoy Homann Bidakara
Pastikan acara pernikahan Anda diselenggarakan di Hotel Savoy Homann Bidakara karena hotel ini memiliki paket-paket pernikahan yang lengkap untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda.

How to Find Us

Hotel Savoy Homann Bidakara

Jl. Asia Afrika 112 Bandung 40261, West Java, Indonesia

p | 022 - 423 2244

f | 022 - 420 1407

e | reservation@savoyhomann-hotel.com

fb | Savoy Homann Bidakara Hotel

t | @savoyhomannBDG

w | www.savoyhomann-hotel.com


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP