Weddingku Exhibition

Weddingku Exhibition: Level Up Pernikahan Kamu ke Step Berikutnya

Weddingku Exhibition akan menggelar pameran pernikahan terbarunya bertajuk "RESONANCE: A TECHNOCULTURAL SYMPHONY OF LOVE."

Acara ini akan berlangsung di Balai Kartini, sebuah venue pernikahan yang terletak di tengah skyscrapper Jakarta.

Balai Kartini telah mengalami transformasi dengan gaya industrial modern, menciptakan suasana segar dan ideal untuk pasangan muda.

Tema: Resonansi Cinta Dalam Multiculture & Technology

Tema eksklusif "RESONANCE" tidak hanya merayakan tren pernikahan, tetapi juga merupakan kolaborasi unik antara cinta, inovasi, dan seni.

Di tengah keindahan pernikahan yang bersemi, Weddingku Exhibition membawa pengalaman luar biasa yang dirancang oleh desainer terkenal Rinaldy Yunardi dan The Prime Conceptor.

Jelajahi Instalasi dengan 3 Tema Multiculture: Eksplorasi Ragam Pernikahan

Dalam Weddingku Exhibition, mari jelajahi instalasi yang mengusung 3 konsep multikultur yang memukau. Eksplorasi dimulai dengan LIÀN, lambang cinta dalam pernikahan Tionghoa. LIÀN menciptakan resonansi ikatan emosional yang mendalam, menggambarkan gambaran tentang cinta dan harmoni yang menggema melalui waktu.

Selanjutnya, hadir LUMIÈRE, simbol pernikahan internasional yang sempurna. Lebih dari sekadar cahaya, LUMIÈRE mencerminkan esensi bersinar dari cinta dan momen bersama yang menerangi jalan menuju persatuan abadi. Instalasi ini membawa kita merenung pada keindahan pernikahan tanpa batas budaya.

Terakhir, hadir RENJANA, mengabadikan essensi pernikahan nusantara. Sebuah melodi yang membentang sepanjang waktu, RENJANA merajut cinta dalam kemegahan budaya dan kenangan yang mempesona.

Jelajahi instalasi ini dan temukan kekayaan ragam pernikahan dari LIÀN, LUMIÈRE, hingga RENJANA, menciptakan pengalaman tak terlupakan di Weddingku Exhibition.

Ratusan Curated Wedding Vendor

Dengan lebih dari 200 vendor pernikahan terbaik, Weddingku Exhibition menyediakan platform yang lengkap untuk pasangan yang merencanakan pernikahan mereka.

Vendor-vendor ini mencakup berbagai layanan pernikahan mulai dari gaun pengantin, dekorasi, fotografi, hingga perencanaan pernikahan.

Ini adalah kesempatan emas bagi calon pengantin untuk menemukan inspirasi dan melihat langsung berbagai penawaran terbaik di industri pernikahan.

Foodie Land: Sensasi Kuliner Lezat

Bagi para foodie lovers, Weddingku Exhibition juga menyediakan Foodie Land, sebuah area yang menyajikan berbagai kuliner lezat, cemilan, dessert, dan minuman segar.

Setelah menemukan hidangan favorit, pengunjung dapat bersantai di area duduk sambil memilih vendor pilihan mereka. Ini adalah pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tengah gemerlapnya pameran pernikahan.

Jackpot Land: Hadiah Menggiurkan di Setiap Transaksi

Area Jackpot Land di Weddingku Exhibition bukan hanya tempat untuk bertransaksi, tetapi juga merupakan zona keberuntungan yang penuh dengan hadiah menggiurkan.

Setiap transaksi yang dilakukan di pameran ini memberikan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah eksklusif.

Berikut adalah beberapa hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di Jackpot Land:

  1. 90 Voucher Gratis Staycation di Hotel Bintang 5: Bagi pasangan yang tengah merencanakan pernikahan, mendapatkan voucher gratis untuk menginap di hotel bintang 5 adalah hadiah istimewa. Ini memberikan kesempatan untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan sebagai langkah awal menuju kehidupan pernikahan yang bahagia.

  2. 10 Gram Emas Senilai 5 Gram: Jackpot Land menawarkan hadiah emas bernilai tinggi, dengan 10 emas senilai 5 gram sebagai salah satu pilihan utama. Hadiah ini tidak hanya memiliki nilai materi yang tinggi, tetapi juga memberikan kilauan mewah yang dapat menambah kemewahan pernikahan.

  3. 150 Voucher Belanja MAP senilai 200 ribu Rupiah: Bagi yang menyukai berbelanja, Jackpot Land memberikan 150 voucher belanja MAP senilai 200 ribu Rupiah. Ini memberikan kebebasan bagi pengantin untuk memilih dan membeli berbagai perlengkapan pernikahan atau bahkan persiapan untuk bulan madu.

Jackpot Land menciptakan pengalaman yang lebih dari sekadar transaksi.

Caranya cukup mudah, kamu dapat melakukan transaksi dengan minimal pembayaran senilai total 5 juta rupiah. Maka kamu akan mendapatkan icon free gift yang dapat ditukarkan langsung dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia.

Ini adalah peluang untuk merasakan keberuntungan dan membawa pulang hadiah-hadiah istimewa yang dapat memberikan nilai tambah pada perencanaan pernikahan kamu.

Sehingga, pastikan untuk bertransaksi dan nikmati momen menyenangkan di Jackpot Land selama Weddingku Exhibition.

Free Entry: Cukup Download dan Register di Aplikasi Weddingku

Mendapatkan akses eksklusif ke Weddingku Exhibition tidak pernah semudah ini!

Hanya dengan mengunduh dan mendaftar di aplikasi Weddingku, kamu dapat menikmati kesempatan untuk menghadiri pameran pernikahan terbesar ini tanpa biaya masuk.

Cukup download aplikasi dan jelajahi lebih dari 200 vendor pernikahan terbaik serta berpotensi memenangkan berbagai hadiah menarik.

Jadi, simpan tanggalnya dan datanglah ke Weddingku Exhibition di Balai Kartini untuk merasakan keindahan simfoni teknokultural ini.

Jika kamu ingin mengeksplorasi lebih banyak tips, informasi, dan tren seputar dunia wedding, jangan lupa untuk mengunjungi dan mengunduh Weddingku App. Follow juga media sosial Weddingku di di Instagram, TikTok, dan download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0