Weekend Jadi Manten, Ini Dia Timeline Asmara Aktris Anggika Bolsterli dari Dilamar hingga Menikah dengan Adat Jawa

Pemeran utama film Dear, Jo, Anggika Bolsterli akhirnya menikah dengan sang kekasih yaitu Omar Armandiego Soeharto di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Mengusung pernikahan tradisional, Anggika dan Omar tampak serasi dengan busana adat Jawa, Minggu, 13 Oktober kemarin.

Saat prosesi akad, keduanya kompak mengenakan beskap dan kebaya putih, tak lupa dengan paes khas Jawa. Tampak khidmat, ballroom yang menjadi venue pernikahan dihias cantik dengan dekorasi bunga putih dan biru. Untuk akad yang digelar secara intimate ini, Anggika dirias dengan makeup flawless dan nude lips yang amat menyatu dengan kecantikan wajahnya. Diketahui Omar memberikan mas kawin 13 gr logam mulia dan uang tunai 10 Swiss Franc, yang angkanya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Untuk acara resepsi, keduanya berganti dengan busana dodotan. Dodot merupakan kain utama dari busana tradisional ini yang lebarnya dua kali lebar kain jarik. Seringnya terbuat dari kain mori yang pinggirannya dihias prada emas dan ditengahnya terdapat kain putih berbentuk jajaran genjang. Untuk resepsi ini, Anggika dirias dengan bold red lipstick yang membuat wajahnya terlihat lebih fresh. Pernikahan ini didatangi berbagai kawan artis dan aktor dari berbagai serial televisi yang seperti pasangan suami istri Ibrahim Risyad dan Salsabhilla Adrianni, Esta Pramanita, Thania Kambey, hingga Faradilla Yoshi.

Inilah timeline cerita cinta Anggika dan Omar setelah tujuh setengah tahun menjalin hubungan asmara:
Bertunangan di Restoran, Desember 2023

Pastel Engagement ala Anggika dan Omar, April 2024

Casual Theme Prewedding, Agustus 2024

Formal Theme Prewedding, September 2024

Traditional Prewedding, Oktober 2024

Pengajian, Midodareni, dan Siraman, Oktober 2024

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP