Yoo Si Eun Singles Inferno Telah Tiba di Indonesia, Tampil Cantik dengan Busana Casual dan Riasan Natural

Yoo Si Eun salah satu pengisi acara dating show asal Korea Selatan, Single`s Inferno di Netflix, baru saja tiba di Jakarta. Si Eun muncul di Season 3 yang ditayangkan Januari 2024. Antusiasme penggemar terlihat saat mereka berbondong-bondong menunggu di bandara untuk menyambut Si Eun, malam ini, 2 Juli 2022.

Si Eun menyambangi Jakarta untuk melakukan photoshoot salah satu pameran wedding terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival. Saat mendarat di Soekarno Hatta pukul setengah 9 malam, Si Eun terlihat cantik dan feminin dengan outfit dress berwarna putih yang sungguh anggun dan menawan.

Para penggemar Single`s Inferno menunjukkan kebahagiaannya saat menyambut Si Eun di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Terlihat dari reaksi sumringah saat Si Eun keluar dari gate dan berjalan menuju pickup point. Para fans ini beramai-ramai menunjukkan dedikasinya dengan memamerkan slogan ala idol Korea dengan ucapan “WELCOME TO INDONESIA” berwarna ungu dan pink yang merepresentasikan karakter Si Eun yang sangat girly dan melakukan selca serta meminta tanda tangan bersama idolanya tersebut. Saat di bandara, Si Eun nampak fresh dengan makeup natural dengan rambut hitam tergerai.

Ini merupakan kali pertama Yoo Si Eun mengunjungi Indonesia. Instagram Si Eun dibanjiri oleh komentar positif sejak beberapa hari lalu semenjak pengumuman dirinya akan mengunjungi Jakarta di Instagram Weddingku, salah satunya dari akun @air.cahaya yang menuliskan “I`m waiting for you in Jakarta??” di posting-an terakhir Si Eun saat menjadi salah satu model di fashion show desainer bridal attire Kim Misook.

Selain acara televisi, Yoo Si Eun ternyata juga sering terlihat dalam photoshoot project, salah satunya adalah wedding attire photoshoot. Si Eun tampak anggun dan cantik dalam pemotretan bersama Abel by K Haute Forte 2023 lalu. Tertangkap kamera, visual Si Eun bak putri raja dengan ball gowns yang dikenakannya.

Siapa yang excited Yoo Si Eun mengunjungi Indonesia? Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP