Weddingku

Classic Modern Heritage Wedding at The Tribrata

NAFILLAH OKTIZA MELOVIE & REZA NUGRAHA HALIM - 17 FEBUARI 2019
| 8311

Berasal dari berbagai suku yang berbeda, membuat Melovie dan Reza memutuskan untuk mengusung tema yang menjadi favorit keduanya, Classic Modern Heritage, di hari bersejarah mereka.

Pasangan berbahagia tampil serasi dengan nuansa dekorasi

Hand bouquet cantik

Barisan bridesmaid yang ikut berbahagia

Berlanjut dengan saling menyuapi potongan kue

Pasangan berbahagia bersama papa dan mama

Keseruan dalam pelemparan hand bouquet

Berbalut gaun lengan panjang, Melovie cantik bersanding dengan Reza sang pria pujaan

Prosesi pemotongan kue

Ketika kedua pasang orang tua memasuki ruangan

Kecupan sayang Reza pada sang istri

Pertemuan Reza dan Melovie diawali dengan perkenalan melalui seorang teman. Obrolan seru mereka hari itu pun berakhir dengan permintaan pin BBM dari Reza kepada Melovie, karena saat itu masih eranya BBM. Domisili yang berbeda, Reza di Medan sementara Melovie di Jakarta, menghilangkan pikiran dalam benak Melovie untuk menjalani hubungan dengan Reza. “Aku sama sekali tak berfikir akan menjalani hubungan dengan Reza, apalagi kita baru kenal dan harus langsung LDR-an, sama sekali gak mungkin rasanya waktu itu,” papar Melovie mengenang masa-masa awal hubungannya.

Dua tahun setelah perkenalan tersebut, Reza yang berencana ke Jakarta tiba-tiba menghubungi Melovie dan mengajak bertemu. Pada pertemuan tersebut, Reza mengejutkan Melovie dengan ungkapan cintanya. Tanpa aba-aba, tanpa pendekatan apapun sebelumnya, ungkapan cinta tentu mengejutkan bagi Melovie yang terdiam tak mampu menjawab. “Aku panik dan langsung menelpon sahabatku untuk menjemput pulang, ha..ha… dan seminggu kemudian, aku terima dia jadi pacarku..he..he…” ungkap Melovie riang.

Mengawali hubungan di tahun 2014, Reza berencana melamar Melovie setelah selesai kuliah. Tak menunggu lama, saat Melovie menjalani wisuda pada Desember 2017, Reza pun langsung melamarnya. Selanjutnya, setelah mengantongi restu dari orang tua, bahkan diberikan kebebasan untuk menentukan semua sendiri, keduanya pun mulai melakukan persiapan, dimulai dari menentukan konsep.

Berasal dari berbagai suku yang berbeda, Melovie berdarah campuran Palembang dan Bengkulu, sementara Reza Chinese Medan, membuat keduanya memutuskan untuk mengusung tema Palembang saat akad nikah, dan tema yang menjadi favorit keduanya, Classic Modern Heritage, saat resepsi. Sama sekali tak mengerti apa yang harus disiapkan, keduanya pun memutuskan menggunakan jasa wedding organizer untuk membantu mewujudkan dream wedding mereka.

Dengan bantuan United Wedding Organizer, persiapan berjalan cukup lancar meski dengan beberapa rintangan yang tak terlalu berarti. Semua vendor yang membantu pun merupakan vendor terpercaya yang dipilih berdasarkan konsep pernikahan, taste yang sama dan tentu saja jam terbang masing-masing. Hanya ada satu hal yang sempat membuat Melovie dan Reza panik, yaitu mereka baru bisa mengurus surat-surat 10 hari sebelum pernikahan. Dan pada akhirnya, keduanya bersyukur semua bisa selesai pada hari itu juga. Dan pada 17 Februari 2019, Tribrata menjadi saksi kebahagiaan Melovie yang begitu cantik dalam balutan gaun putih berlengan panjang kreasi Bramanta Wijaya, berdamping dengan Reza yang tampil kasual dan tetap tampan dalam jas abu-abunya.

Vendor :

- Busana pengantin : Bramanta Wijaya Sposa @bramantawijaya

- Busana pengantin adat palembang: @henny_sanggar

- Tata rias : Ryan Ogilvy @ryanogilvy

- Tata rias akad : Dini Nurdiani

- Dekorasi resepsi: @artsydesign_

- Dekorasi akad palembang : @kayuputih_decor

- Venue & Catering : The Tribrata

- Foto & video : Ocular & Co. @ocular.andco

- Souvenir : Farbash @farbashperfume

- MC : Hendry Setiawan @hendrysetiawanmc

- Prosesi & Kesenian : @henny_sanggar

- Musik & Entertainment : Laid This Nite @laidthisnite

- Wedding Organizer : United Wedding Organizer @unitedwo

BACK
TO TOP