Weddingku

Jefry & Dewi's Elegance Wedding In The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

JEFRY LANGI & DEWI FORTUNA DINATA - 01 JUNI 2014
| 2329

“Elegance” adalah tema pesta pernikahan yang dipilih oleh Jefry dan Dewi. Selain memang sudah menjadi keinginan kedua mempelai, tema pesta pernikahan tersebut juga merupakan masukan dari orang-orang terdekat, seperti wedding organizer dan dekorator.

Love Story Perjalanan dari awal pertemuan sampai sepakat untuk menikah tidak semulus apa yang diharapkan Jefry dan Dewi. Banyak masalah dan rintangan dari dalam maupun luar serta karena kesalahpahaman dan keegoisan keduanya. Setelah resmi berpacaran, satu bulan setengah kemudian, Dewi mendapatkan beasiswa untuk memperdalam bahasa Mandarin di Xiamen, China selama satu tahun lebih. Tetapi, dengan segala ketulusan hati dan kepercayaan satu sama lain, mereka dapat melalui hubungan jarak jauh dengan baik. Setelah Dewi menyelesaikan pendidikannya dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia, keduanya makin mendalami hubungan yang mereka bina sampai berakhir di pelaminan.

Blackberry Messanger Berbeda dengan pasangan lainnya, Jefry bukan pria yang mampu mengatakan langsung isi hatinya kepada sang kekasih. Namun di suatu saat, dengan persiapan yang sudah ia buat, Jefrey bertekad menuliskan isi hatinya kepada Dewi melalui BlackBerry Massanger. Melihat kesungguhan dari sang kekasih, Dewi pun yakin bahwa pasangannya memang serius untuk melangkah ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan.

The Wedding Themes “Elegance” adalah tema pesta pernikahan yang dipilih oleh Jefry dan Dewi. Selain memang sudah menjadi keinginan kedua mempelai, tema pesta pernikahan tersebut juga merupakan masukan dari orang-orang terdekat, seperti wedding organizer dan dekorator.

The Wedding Preparations Jefry dan Dewi menemukan berbagai macam masalah saat mempersiapkan pesta pernikahan. Baik masalah rumit maupun sepele. Tetapi segala permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik. Untuk membuat ikatan cinta mereka menjadi lebih sempurna,  Jefry dan Dewi memilih bunga peony sebagai buket bunga pengantin karena melambangkan kebahagiaan, kesuksesan, serta kehormatan. (Baca juga: Ten Wedding Flower Mistakes To Avoid)

Wedding Gown & Suits Dewi sudah memiliki cita-cita untuk membuat gaun pernikahan yang elegan dan unik. Dan Hadi Chandra membuat hal tersebut menjadi kenyataan.

The Best Moment Jefry dan Dewi sepakat memilih saat keduanya melintasi karpet merah menuju podium pelaminan. Semua mata tertuju kepada mereka yang sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Momen indah lain terjadi ketika mereka berbaur dengan para tamu undangan dan melakukan ramah tamah, serta berfoto bersama. Tidak hanya itu, di pesta pernikahan Jefry dan Dewi sekaligus merayakan 40 tahun wedding anniversary orangtua dari Jefry dan juga pengumuman pertunangan adik dari Jefry.

F&B Nasi Hijau Jepara, King Prawn White Pepper Cheese Sauce, Cepe Mashroom Dusterd Beef Tenderloin, Baked Whole Side Of Tasmanian Salmon,  Prawn Tempura Udon dan Thai Young Coconut Cream.

BACK
TO TOP